Miris! Seorang Pemulung Tega Tikam Leher Temannya Hingga Tewas, Begini Kronologinya

Pemulung, Pelaku Penikam
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Di Karawaci, Kota Tangerang, Banten, seorang pemulung melakukan tindakan kejam dengan menusuk temannya sendiri hingga menyebabkan kematian. Setelah kejadian tragis tersebut, pelaku segera ditangkap oleh pihak berwenang.

Perampingan Kelas Pada BPJS Kesehatan, Begini Ketentuannya

"Pelakunya berinisial MAL (30), berhasil diamankan beberapa saat setelah kejadian," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Zain Dwi, kepada wartawan, Senin 4 September 2023.

Ilustrasi Pelaku

Photo :
  • screenshoot by Viva
Dugaan Malpraktik Rumah Sakit di Karawang, Seorang Bayi Meninggal Usai Disuntik Antibiotik

Peristiwa penikaman tersebut terjadi hari Minggu kemarin, 3 September 2023, sekira  pukul 07.30 WIB. Korban berinisial TR (29) ditikam lehernya. Pelaku mendatangi rumah korban mencari IP, namun tidak ada. Hanya ada korban yang sedang ada di kamarnya. Lantas, pelaku dan korban sempat cek-cok sampai terjadi penikaman.

"Sempat terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku, kemudian pelaku mengambil pisau yang berada di atas meja, dan langsung menusukkan pisau ke leher belakang korban," kata dia.

Garut Diguncang Gempa M 6,5, Sebabkan Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Ilustrasi Penusukan

Photo :
  • Viva.co.id

Sejatinya korban sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong lagi. Usut punya usut, pelaku dalam keadaan mabuk saat ditangkap pasca kejadian. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 354 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan kematian dengan ancaman pidana penjara paling lama 9 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title