Akan Diperiksa Bareskrim, Wulan Guritno Berdalih Pihaknya Merupakan "Korban"

Wulan Guritno
Sumber :
  • Instagram/@wulanguritno

VIVA Jabar - Konten yang mempromosikan judi online di tahun 2020 yang dilakukan oleh aktris Wulan Guritno kembali mencuat di media sosial (medsos). Bahkan kini diketahui Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri sudah membuat jadwal pemeriksaan terhadap aktris tersebut untuk dimintai keterangan lebih lanjut.  

Undian ASEAN Cup 2024 akan Digelar 21 Mei 2024, Indonesia Masuk Pot 2

Wulan diketahui harus meninggalkan putri keduanya, London Abigail Dimitri, yang sedang mengikuti sebuah perlombaan di Bangkok, Thailand, untuk melanjutkan jadwal syutingnya di Kebumen, Jawa Tengah.

Sebelum memenuhi panggilan polisi, Wulan Guritno merasa senang karena setibanya di Kebumen, ia bisa menghirup udara segar yang terbebas dari pekatnya polusi seperti di Jakarta.

Begini Kata Pj Bupati Purwakarta Soal ASN Diduga Terlibat Kasus Gratifikasi

"Langit lumayan clear di sini. Yayy beberapa pekan hirup udara agak bersihan," kata Wulan Guritno di Instagram story, Senin 4 September 2023.

Wulan Guritno mengunggah video di mana ia sedang berada di dalam mobil. Wulan Guritno sengaja membuka jendela mobilnya supaya bisa menghirup udara yang kualitasnya lebih baik dari pada di ibu kota.

Kasus Gratifikasi Mobil Mewah di Purwakarta Naik Penyidikan

Wulan Guritno

Photo :
  • antvklik.com

Terlihat juga bahwa cuaca di sana cerah dengan langit yang biru. Saat berada di Kebumen, Wulan Guritno tampaknya juga membeli snack khas daerah tersebut yakni Lanting Bumbu. Kemudian, Wulan Guritno datang ke tempat bersejarah benteng Van Der Wijck.

Halaman Selanjutnya
img_title