Pesan Misterius 'To You Whomever' Ditemukan di Lokasi Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di Depok

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Jabar - Polisi mengklaim ada petunjuk baru di lokasi penemuan jasad ibu dan anak yang hanya tinggal kerangka di Cinere, Depok, Jawa Barat. Ada sebuah file mencurigakan dalam komputer jinjing yang ditemukan di sana. File itu bertuliskan pesan 'to you whomever'.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Hal tersebut diungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi.

"Sementara kami menemukan satu petunjuk. Satu petunjuk dari laptop yang diduga laptop korban yang berjudul, to you whomever," ucapnya kepada wartawan, Jumat 8 September 2023.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Satpam Ungkap Fakta Jasad Ibu dan Anak

Photo :
  • screenshoot by Viva

Laptop itu diduga kuat milik korban. Tulisan itu diduga ditujukan bagi mereka yang menemukan laptop tersebut. Tapi, Hengki tidak merinci lebih jauh maksud tulisan yang ada dalam laptop itu.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Jadi di sana tertulis siapapun yang membaca tulisan ini mungkin pada saat melihat tulisan ini saya dan ibu saya sudah meninggal dunia. Itu dalam laptop, kita buka bersama tim digital forensik lengkap ya isinya, tapi kita nggak akan katakan sekarang," ujar dia.

Polisi kini mencari tahu apakah memang hal itu dibuat korban sebelum meninggal. Penyebab pasti kematian korban juga masih didalami.

Halaman Selanjutnya
img_title