Usai Tak Menjabat Jadi Gubernur Jawa Barat, Ternyata Ini Usaha Ridwan Kamil

Ridwan Kamil Healing Usai Purna Tugas Jabar
Sumber :
  • Viva.co.id

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil telah selesai mengemban amanah dari warga Jawa Barat (Jabar) sebagai Gubernur per-tanggal 5 September 2023 kemarin. Kang Emil sapaan akrabnya, kini memulai hidup barunya sebagai warga biasa dengan membuka open endorse di akun sosial media (sosmed) pribadinya.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

Ia juga sempat membagikan moment healingnya bersama keluarga usai purnatugas.  Setelah kembali menjadi warga biasa, tiba-tiba Ridwan Kamil mengumumkan dirinya mulai membuka untuk diendorse. Alasannya lantaran skincare sang istri, Atalia Praratya yang tidak murah. 

“BREAKING NEWS. HAI GAISS, SAYA MEMULAI OPEN ENDORSE Karena sudah jadi warga biasa dan kebetulan biaya skincare Bu Cinta tidak lah murah,” tulis Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya yang dikutip dari @ridwankamil pada Jumat, 8 September 2023. 

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Pj Gubernur Jabar, Sertijab Ridwan Kamil ke Bey Machmudin

Photo :
  • Humas / DKIS (Biro Adpim) Jabar

Selain itu, Ridwan Kamil juga mempromosikan akun media sosialnya yang telah memiliki banyak followers dan engagement yang sangat bagus. Bahkan, disebutnya ada konten yang bahkan mencapai 36 juta views. 

Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

“Kira-kira pada berminat tidak. Akun ini memiliki 20,8 juta followers. Total dengan facebook, Twitter dan tiktok, sekitar 30-an juta followers. Engagement profil akun ini rata-rata berjuta-juta view. Ada postingan yang sempat tembus 36 juta views,” beber Ridwan Kamil.

Kang Emil juga menawarkan diri menjadi influencer untuk program-program Pemprov Jawa Barat (Jabar). Bahkan, ia akan menaikkan harga jika sudah masuk hari Senin mendatang. 

Halaman Selanjutnya
img_title