Polisi Temukan Bukti Baru Pada Olah TKP Kasus Ibu-Anak Tinggal Kerangka

TKP Rumah Ibu dan Anak yang Tewas Misterius di Depok
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Tim gabungan yang terdiri dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (Apsifor) telah selesai melakukan penyelidikan lanjutan di lokasi kejadian di rumah di Cinere, Depok, Jawa Barat, di mana ditemukan kerangka ibu dan anak.

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

Selama penyelidikan di lokasi kejadian, polisi berhasil menemukan bukti baru. "Kami melakukan penyelidikan induktif dengan menganalisis TKP, mengamati pola kehidupan korban, dan juga profil kesehatan korban dengan harapan dapat memahami apa yang sebenarnya terjadi," ujar AKBP Samian, Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, kepada wartawan pada Sabtu, 9 September 2023.

Lokasi Penemuan Jasad Ibu dan Anak di Depok

Photo :
  • Viva.co.id
Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

Adapun barang bukti baru yang berhasil ditemukan ketika melakukan olah TKP lanjutan yakni berupa dokumen atau catatan. Barang bukti itu diharapkan menjadi petunjuk baru yang dapat membuat terang kasus misterius tersebut.

"Ada beberapa dokumen yang tentunya kita amankan, yang tentunya kita harapkan menjadi petunjuk dalam penyelidikan ini," kata dia.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Lebih jauh, kata Saiman, dokumen dan catatan yang ditemukan itu punya keterkaitan. Hanya saja, dia masih belum dapat membeberkan secara detail terkait isi dari dokumen atau catatan yang ditemukan tersebut.

Jasad Tengkorak di Temukan di Rumah Warga di Depok

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title