Fakta Baru! Polisi Temukan Dupa dan Senter Dekat Jasad Ibu-Anak Tinggal Kerangka di Depok

TKP Rumah Ibu dan Anak yang Tewas Misterius di Depok
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar Polisi menemukan dua buah senter dan dupa di dekat jasad ibu dan anak yang bernama Grace Arijani Harahapan (64) dan David Ariyanto Wibowo (38), yang hanya tinggal kerangka.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

"Kita juga menemukan di TKP (tempat kejadian perkara) ditemukan jenazah, dua buah senter dan dua buah dupa yang berisikan bebatuan," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi kepada wartawan, Senin 11 September 2023.

Direktur Riserse kriminal Umum Polda Metro Jaya Hengki Haryadi

Photo :
  • Viva.co.id
Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Hengki berharap bukti ini bisa membantu mengungkap penyebab kematian keduanya. Barang bukti itu telah disita guna. Kata dia penyelidikan dan penyidikan kasus melibatkan ahli interprofesi.

"Kita masih bekerja, tim dari pada labfor (laboratorium forensik) sedang menganalisis olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang sudah dilakukan. Bahkan nanti akan ada olah TKP lanjutan sampai yakin apa yang terjadi di TKP," ujar dia.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Jasad Tengkorak di Temukan di Rumah Warga di Depok

Photo :
  • Viva.co.id

Sebelumnya diberitakan, jasad ibu dan anak ditemukan dengan kondisi tinggal kerangka membuat geger warga Depok, Jawa Barat. Jasad mereka ditemukan berada di salah satu unit rumah di kawasan Cinere, Kota Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title