Sosok Fredy Pratama, Bos Narkoba Asal Indonesia yang Menjadi Buronan di Empat Negara

Polisi Tangkap Anak Buah Bos Narkoba Fredy Pratama
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Sosok gembong narkoba terbesar di Indonesia akhirnya terungkap, ternyata pelakunya bernama Fredy Pratama. Mirisnya, Pria asal Indonesia ini telah menjadi buronan bukan hanya di Indonesia, namun dari tiga negara lainnya. Sebanyak 39 anak buahnya pun berhasil diringkus oleh pihak kepolisian Indonesia. 

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Bareskrim Polri baru-baru ini menganalisa tentang adanya kasus peredaran narkoba di Indonesia. Mereka mengungkap bahwa kasus peredaran narkoba dari jaringan internasional itu diotaki oleh Fredy Pratama alias Miming alias Cassanova. 

"Setiap bulannya sindikat ini mampu menyelundupkan sabu dan ekstasi masuk ke Indonesia dengan jumlah mulai dari 100 kilo sampai 500 kilogram per bulan dengan menyamarkan sabu dalam kemasan teh," kata Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada dalam konferensi pers.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Pengungkapan Kasus Narkoba

Photo :
  • Viva.co.id

Wahyu Widada mengungkap selama empat tahun terakhir pihaknya telah mengamankan sebanyak 884 orang yang terafiliasi jaringan Narkoba Fredy Pratama. Salah satunya ratu narkoba asal Palembang yang berprofesi sebagai selebgram, Adelia Putri Salma (APS). 

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Selebgram Adelia Putri

Photo :
  • PMJ.News

Lantas, Siapa Sosok Fredy Pratama?

Halaman Selanjutnya
img_title