Berlaga Sok Kebal Palak Pedagang, 3 Preman di Garut Diamuk Warga

Polsek Garut Kota Mengamankan Preman yang Dikeroyok Warga
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Pemalakan terhadap pedagang dengan cara memaksa memang kerap terjadi di mana-mana. Kali ini, Kasus pemalakan yang disertai dengan ancaman terjadi di Desa Dunguswiru, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Gunung Semeru Erupsi, Warga Diminta Waspada Potensi Hujan Abu

Pemalakan dilakukan oleh tiga orang preman kampung terhadap pedagang di sekitar kampung tersebut. Kini, mereka pun harus menderita luka akibat dihajar oleh massa yang saat itu kesal dengan kelakukan mereka. Dan dua diantaranya dirawat di  RSUD dr Slamet Garut. 

Peristiwa tersebut terjadi Selasa 12 September 2023 malam tadi di Jalan Cikuray, Kelurahan Regol,  Kecamatan Garut Kota.

Kadisdik Jabar Resmikan Dome Lapangan Serbaguna SMKN 1 Garut

Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan saat petugas tiba di lokasi kejadian ditemukan dua orang berinisial TT dan FB terluka parah dan TE dalam keadaan terluka ringan diduga dikeroyok warga.

"Benar semalam (red-Selasa malam) Anggota Polsek Garut Kota mengamankan tiga orang yang terluka usai dikeroyok warga, " ujarnya, Rabu 13 September 2023.

Seorang Kakek di Garut Tewas Dengan Kondisi Kepala Hancur dan Usus Terurai

Foto Ilustrasi Penganiayaan

Photo :
  • Viva.co.id

Peristiwa itu berawal saat tiga preman kampung yang masing-masing berinisial TT, FB dan TE mendatangi lokasi kejadian menggunakan sepeda motor dalam keadaan terpengaruh minuman keras. 

Halaman Selanjutnya
img_title