Kagum dengan Suaranya, KDM Nyanyi Bareng Pengamen Bandung

KDM nyanyi bareng pengamen Kota Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Potensi bernyanyi pengamen kadang memang mampu menarik pendengarnya. Tak terkecuali pengamen jalanan yang berada di Kota Bandung. Ia sering kali menghipnotis pengendara dengan suara merdunya.

Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Pernikahan Sesama Pria di Cianjur

Tak sekedar bernyanyi bermodal alat musik, tapi pengamen yang satu ini dikenal kreatif dan punya selera musik yang unik.

Seperti para pengamen yang biasa mangkal di bawah Flyover Pasupati tepatnya di Jalan Cihampelas. Para pengamen hadir menghibur pengendara dengan alat musik yang cukup lengkap.

Kepala Desa se-Jawa Barat Dorong Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

Kehadiran para pengamen itu pun mendapat perhatian dari Kang Dedi Mulyadi (KDM) yang tak sengaja lewat. Ia sengaja turun menemui mereka untuk memberikan apresiasi.

“Suaranya keren, saya sering lewat tapi baru berhenti sekarang,” ucap KDM saat menghampiri para pengamen tersebut.

Rombongan Dari Bogor Geruduk Lembur Pakuan Dukung Dedi Mulyadi Maju di Pilgub Jabar

Salah satu pengamen adalah Addo (40). Ia sudah mengamen di tempat tersebut sejak tiga tahun lalu. Ia tak sendirian melainkan ngamen bersama adik sepupu dan pamannya.

Addo sendiri bertugas sebagai penyanyi sekaligus pemain gitar dan harmonika. Sementara adik sepupunya bermain drum dan sang paman bertugas menyodorkan dus untuk wadah uang pemberian para pengguna jalan.

Halaman Selanjutnya
img_title