Aksi Sadis Daim Bunuh Penjual Ayam Geprek, Tembak Pakai Senapan Lalu Pukul Pakai Palu

Barang Bukti Pembunuhan Pedagang Ayam Geprek di Jombang
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Pembunuhan sadis menimpa seorang pedagang ayam geprek bernama Sapto Sugiyono (46), ia dihabisi nyawanya oleh tetangganya M. Hasan alias Daim (54) lantaran memiliki dendam terhadap korban. Kejadian tersebut terjadi di depan rumah korban di Jombang, Jawa Timur. 

Ibu dan 2 Anaknya Tewas Usai Santap Telur Ikan Buntal

Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Aldo Febrianto menjelaskan, pelaku Daim melakukan aksi kejinya pada Kamis malam, 14 September 2023. Dari hasil pemeriksaan, polisi membeberkan kronologis aksi pelaku saat membunuh korbannya.

"Sekitar pukul 17.30 WIB, tersangka atas nama Muhammad Hasan, mendatangi korban yang sedang duduk-duduk di depan rumah dengan membawa senapan angin," kata Aldo, Jumat, 15 September 2023.

Santri Banyuwangi Tewas Dianiaya, Pesan Terakhir Bikin Nyesek

Begitu mendatangi Sapto, tersangka langsung menembakkan senjata angin yang ia bawa ke korban. Setelah menembak, pelaku masuk ke dalam rumah untuk mengambil palu demi menghabisi nyawa korban.

Saat itu, korban yang terluka parah akibat senapan angin coba lari untuk menyelamatkan diri. Tapi, korban terjatuh. Pelaku yang sudah dendam pun tak ada ampun menghabisi nyawa korban.

DPRD Kota Bandung Sosialisasi Revisi Perda Tentang PKL

"Menurut kesaksian dari saksi yang ada di lapangan. Korban lari, terus pas lari itu jatuh tersungkur. Langsung dipukul dengan palu di bagian kepala," tutur Aldo.

Petugas Mengevakuasi Pedagang Ayam Geprek di Jombang, Jatim

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title