Baku Hantam Championship, Rudy Golden Boy Lumpuhkan Tiga Anggota The Gangsters

Rudy Golden Boy
Sumber :
  • TikTok

VIVA JabarRudy Golden Boy berhasil melumpuhkan tiga anggota The Gangsters dalam acara Baku Hantam Championship. Rudy berhasil menang dalam dua ronde.

Rapinha Cetak Dwi Gol, Barcelona Kalahkan PSG 3-2

Dilansir akun TikTok @buffcombat, Senin 18 September 2023. Terlihat Rudy Golden Boy mampu menahan gempuran dari tiga anggota The Gangster. Tidak heren jika Rudy mampu meraih kemenangan meskipun format pertarungan: 1 versus 3. Pasalnya, Rudy merupakan mantan atlet MMA.

Alhasil, Rudy Goldenboy mampu menumbangkan satu persatu anggota The Gangsters dalam dua ronde. Dalam ronde pertama, Rudy berhasil menumbangkan salah satu dari anggota mereka.

Debut Pertama Atlet Dari Indonesia di UFC

Di ronde kedua, Rudy Golden Boy berhasil menumbangkan satu lagi dengan melakukan satu kali tendangan ke arah perut yang membuat Anggota The Gangster keluar ring.

Setelah menyisakan satu anggota lagi di atas ring, Rudy Golden Boy tak sungkan langsung melancarkan beberapa pukulan yang membuat salah satu anggota The Gangster pelipisnya berdarah dan akhirnya dimenangkan oleh Rudy.

Salah Pilih Lawan, Diduga Mantan Atlet MMA Hajar 2 Pemuda Sekaligus di Minimarket

Sebagai tambahan informasi, Rudy Golden Boy dan ketiga anggota The Gangster sempat terlibat pertengkaran di salah satu minimarket yang membuat mereka sepakat untuk beradu di atas ring.

Atas kejadian tersebut mengundang beragam komentar dari netizen, sebagai berikut:

Halaman Selanjutnya
img_title