Dampingi Pertemuan Prabowo dengan Petinggi Demokrat, KDM Bertemu Mantan

KDM bertemu dengan Deddy Mizwar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Ada momen berharga saat Bacapres Prabowo Subianto bertemu dengan para petinggi Partai Demokrat yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor pada Minggu, 17 September 2023.

Gus Miftah Bongkar Kisah KDM Gabung dengan Prabowo Hingga Jadi Caleg Gerindra Suara Tertinggi

Momen tersebut bukan hanya karena pertemuan Prabowo dengan para petinggi Partai Demokrat, tapi juga pertemuan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, yakni Kang Dedi Mulyadi (KDM) dengan mantannya.

Saat itu, KDM bertemu dengan Deddy Mizwar yang merupakan mantan Cagub Jabar 2019 yang saat itu KDM sebagai Cawagub-nya. Keduanya tampak akrab dan bercanda seperti sahabat lama.

Warga Subang Ngeluh Banjir Gegara Saluran Air Dibongkar Caleg Gagal, KDM Gerak Cepat Perbaiki

“Ini dengan senior, ada di sini untuk Pak Prabowo, bareng lagi,” ucap KDM sambil menjabat tangan dan berbalas senyum dengan Deddy Mizwar.

KDM pun memuji film-film terbaru Deddy yang menyelipkan isu sosial di dalamnya. Seperti scene saat Deddy meminta cucunya mencari sekolah yang sama dengan rakyat kecil.

Ngaku Lulusan D3 Gunadarma Angkatan 97 Malah Jadi Pemulung di Subang

“Pilihlah sekolah bersama rakyat bukan sekolah favorit, bukan sekolah luar negeri, itu keren banget. Dasarnya apa? Keren banget pesan moralnya,” tanya KDM.

“Pendidikan hak setiap warga. Gak ada perguruan tinggi manapun, sekolah manapun yang menjamin masa depan muridnya, kecuali dirinya sendiri. Integritas,” timpal Deddy Mizwar.

Halaman Selanjutnya
img_title