Dampingi Pertemuan Prabowo dengan Petinggi Demokrat, KDM Bertemu Mantan

KDM bertemu dengan Deddy Mizwar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Ada momen berharga saat Bacapres Prabowo Subianto bertemu dengan para petinggi Partai Demokrat yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor pada Minggu, 17 September 2023.

Beri Hadiah Celana Legeg, Warga Majalengka Doakan KDM Jadi Gubernur Jabar

Momen tersebut bukan hanya karena pertemuan Prabowo dengan para petinggi Partai Demokrat, tapi juga pertemuan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, yakni Kang Dedi Mulyadi (KDM) dengan mantannya.

Saat itu, KDM bertemu dengan Deddy Mizwar yang merupakan mantan Cagub Jabar 2019 yang saat itu KDM sebagai Cawagub-nya. Keduanya tampak akrab dan bercanda seperti sahabat lama.

KDM Ungkap Penjual Eksimer Berkedok Jual Minuman Kekinian, Warga Geram Langsung Robohkan Kios

“Ini dengan senior, ada di sini untuk Pak Prabowo, bareng lagi,” ucap KDM sambil menjabat tangan dan berbalas senyum dengan Deddy Mizwar.

KDM pun memuji film-film terbaru Deddy yang menyelipkan isu sosial di dalamnya. Seperti scene saat Deddy meminta cucunya mencari sekolah yang sama dengan rakyat kecil.

Banjir Dukungan, KDM Diharap Tokoh dan Warga Cirebon Jadi Gubernur Jawa Barat

“Pilihlah sekolah bersama rakyat bukan sekolah favorit, bukan sekolah luar negeri, itu keren banget. Dasarnya apa? Keren banget pesan moralnya,” tanya KDM.

“Pendidikan hak setiap warga. Gak ada perguruan tinggi manapun, sekolah manapun yang menjamin masa depan muridnya, kecuali dirinya sendiri. Integritas,” timpal Deddy Mizwar.

Halaman Selanjutnya
img_title