Jora Nilam Judge Akan Fokus Memperkuat Pendidikan dan Ekonomi Kreatif Warga Kabupaten Bogor

Bacaleg Wanita Kabupaten Bogor.
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

VIVA Jabar - Hadir dalam diskusi media dengan judul “Para Srikandi Berebut Kursi di Dapil Ngeri” yang diselenggarakan oleh Lembaga Studi Visi Nusantara (LS-VINUS) pada Rabu, 20 September 2023, bertempat di Cibinong.

Berdayakan Indonesia dengan AI, Indosat Ooredoo Hutchison Perkuat Kolaborasi

Jora Nilam Judge menyampaikan keinginannya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Kabupaten Bogor melalui peningkatan kualitas pendidikan dan ekonomi kreatif.

Sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang diusung oleh Nasdem untuk bertarung di Jawa Barat V Dapil Kabupaten Bogor, Jora melihat bahwa masalah krusial yang saat ini perlu segera diberi treatment serius adalah masalah pendidikan dan kondisi ekonomi warga kabupaten Bogor.

Auto Kerja! Ini 7 Negara dengan Tingkat Pengangguran Terendah di Dunia

“Pendidikan yang baik bagi masyarakat akan mendorong kreativitas untuk mengakselerasi potensi ekonomi yang akan berdampak pada kesejahteraan dan mengurangi ketimpangan ekonomi di Kabupaten Bogor”, tutur Jora.

Pendiri Visi Nusantara Maju kang Yus

Photo :
  • Pribadi/Istimewa
Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

Jora juga ikut menyoroti isu kekerasan dan kasus perceraian yang terjadi di Kabupaten Bogor.

Menurutnya, kasus pernikahan dini masih terjadi dan hal tersebut menyebabkan terjadinya pernikahan prematur antara pasangan suami dan istri muda yang baik secara ekonomi maupun mentalnya, belum siap untuk menjalani hubungan rumah tangga.

Halaman Selanjutnya
img_title