Heboh! Pengakuan Mondy Tato Pernah Dilecehkan Ustadz Ebit Lew: Dia Mau Cium Aku di Mobil

Mondy Tato dan Ustadz Ebit Lew.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Nama mantan anak punk Mondy Tatto menjadi perbincangan panas akhir-akhir ini di media sosial (medsos) buntut pengakuan mengejutkannya.

1.180 Calhaj Asal Subang Segera Berangkat, Kemenag Distribusikan Koper Jamaah

Gadis yang memiliki banyak tato di sekujur tubuhnya itu menyinggung-nyinggung nama pendakwah asal Malaysia, Ustadz Ebit Lew. Ustaz Ebit Lew sendiri adalah seorang pendakwah mualaf yang tinggal di Malaysia.

Dalam video terbaru, Mondy Tatto mengaku bahwa dirinya mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari Ustaz Ebit Lew karena terus berusaha menyentuhnya sejak pertama kali bertemu. 

Ustaz Khalid Basalamah Tegur Orangtua yang Ajakan Anak Puasa Setengah Hari

Mondy Tato dan Ustadz Ebit Lew.

Photo :
  • Viva.co.id

Bukan hanya itu saja, Mondy juga mengungkapkan bahwa Ustaz Ebit Lew masih berusaha untuk mengelus-ngelus pipinya dengan alasan ingin menyentuh tato di wajahnya. Ia juga terlihat memuji tato yang ada di wajah mantan anak punk tersebut. 

Perjalanan Spiritual Ragnar Oratmangoen hingga Putuskan Mualaf

“Malam itu aku duduk dan tidur karena ngantuk. (Tiba-tiba disuruh) bangun. (Ustaz Ebit Lew puji) kamu cantik sekali ya. Aku kan ada tato yang ini (pipi). Tato kamu cantik, mengusap pipi dan aku langsung menghindar,” ungkap Mondy dilansir dari akun TikTok @calon_mayat.

Mondy Tatto sangat menyayangkan tindakan yang telah dilakukan oleh Ustaz Ebit Lew. Sebab, ia jauh-jauh datang ke Malaysia untuk belajar agama Islam agar hidupnya bisa lebih baik. Namun, bukan itu yang didapatkan tapi malah pelecehan dari sang ustaz. 

Halaman Selanjutnya
img_title