Laporkan Mario Dandy, Amanda Diperiksa dengan 13 Pertanyaan

Mantan Pacar Mario Dandy, Anastasya Pretya Amanda (APA)
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar – Mantan pacar Mario Dandy, Anastasya Pretya Amanda telah melaporkan anak mantan Pejabat Ditjen Pajak itu dengan pasal pencemaran nama baik. Sebab, Amanda merasa tidak tahu menahu perihal penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora namun ia diseret oleh sang pelaku, yaitu Mario Dandy Satriyo.

Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Anaknya Dianiaya Babysitter

Kemudian pada Senin, 27 Maret 2023 kemarin Amanda menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Usia diperiksa, mantan pacar Mario Dandy itu mengungkapkan bahwa dirinya digeruduk dengan 13 pertanyaan.

"13 pertanyaan," ujarnya kepada wartawan, Senin, 27 Maret 2023. 

Aghnia Punjabi Sebut Anaknya Dianiaya Babysitter Bukan Pertama Kali

Kuasa hukum Amanda, Enita Edyalaksmita mengungkapkan kliennya telah menjelaskan perihal pencemaran nama baiknya yang dilakukan oleh Mario Dandy dan pacarnya, AG dalam proses pemeriksaan.

"Kapan mulai dirasakan ada pencemaran nama baik itu. Ditanyakan kapan, apa, di mana saja medianya, kemudian berkaitan dengan BAP (berita acara pemeriksaan) yang di Polres Selatan," katanya.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Enita menyebutkan, selanjutnya penyidik mengagendakan pemeriksaan saksi. Mulai dari keluarga hingga teman Amanda nantinya akan bersaksi terkait laporan tersebut.

"Hasil pemeriksaan ini tentunya kan nanti saksi-saksi, dilanjutkan dari saksi, yang kita sampaikan ada 3 orang. (saksi) ada dari keluarga, teman, yang ada kaitannya langsung," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title