Ada Dugaan Pelecehan Ustaz Ebit Lew kepada Mondy Tatto, Ayah Mondy Menangis Sesenggukan Minta Maaf

Mondy Tatto dan Ustadz Ebit Lew.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar Kreator konten Mondy Tatto telah menjadi sorotan di media sosial setelah mengungkapkan pengalamannya terkait ustaz Ebit Lew. Ustaz Ebit Lew dikenal sebagai salah satu sosok yang berperan dalam perubahan hidup Mondy Tatto yang menuju ke arah yang lebih baik.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Dalam video terbarunya, Mondy Tatto mengaku bahwa ia mengalami perlakuan yang tidak menyenangkan dari Ustaz Ebit Lew, yang mencoba untuk menyentuhnya sejak pertemuan pertama mereka.

Mondy Tato dan Ustadz Ebit Lew.

Photo :
  • Viva.co.id
Atlet Voli Megawati Hangestri Ungkap Pesan Rindu untuk Ayah yang Telah Tiada

Bukan hanya itu saja, Mondy juga mengungkapkan bahwa Ustaz Ebit Lew masih berusaha untuk mengelus-ngelus pipinya dengan alasan ingin menyentuh tato di wajahnya. Ia juga terlihat memuji tato yang ada di wajah mantan anak punk tersebut.

Ramainya pengakuan dari Mondy Tatto terkait dugaan pelecehan yang didapatkannya dari Ustaz Ebit Lew. Belakangan ini muncul sosok pria yang diduga adalah ayah dari Mondy Tatto.

Jadi Single Parent, Dina Lorenza Sibuk Shooting

Dalam sebuah video call bersama Ustaz Derry Sulaiman, sosok pria yang menggunakan kopiah hitam itu menangis tersedu-sedu. Dia meminta Derry Sulaiman untuk menyampaikan permintaan maafnya kepada Ustaz Ebit Lew atas sikap anaknya, Mondy Tatto.

"Saya mau minta maaf pada ustaz Ebit karena tingkah laku dan tutur kata tidak sopan (Mondy)," kata pria paruh baya itu melansir akun tiktok @arisya nordin.

Halaman Selanjutnya
img_title