Tahu KDM Tak Lagi Jabat DPR RI, Warga Purwakarta Ungkapkan Kesedihan

KDM gelar Safari Cinta di Purwakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Peran dan jiwa kepemimpinan Kang Dedi Mulyadi (KDM) rupanya benar-benar dirasakan oleh masyarakat yang menjadi konstituennya. Berbagai manfaat memang ia tabur sehingga KDM dikenal sebagai pemimpin yang merakyat dan penuh kepedulian terhadap masyarakat kecil.

Prabowo Blak-blakan Soal Misi Indonesia Pasca Terpilih Jadi Presiden

Segenap lapisan masyarakat di Jabar, utamanya warga Purwakarta pernah merasakan manfaat dari kepemimpinan sosok yang kini menjadi petinggi Partai Gerindra itu. Tidak hanya dinilai baik, tapi KDM juga dicintai masyarakat lantaran benar-benar hadir memberi solusi atas setiap permasalahan.

Namun, kebahagiaan masyarakat Purwakarta sontak berubah jadi kesedihan setelah mengetahui Wakil Ketua Pembina Partai Gerindra itu sudah tidak lagi menjabat sebagai anggota DPR RI.

Belajar Usaha Nasi Goreng ke Ciater, Raka Malah Jadi Korban Tragedi Maut Bus Study Tour

Pada saat menggelar Safari Cinta KDM untuk Prabowo Subianto Pemimpin Istimewa di Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Selasa 26 September 2023 kemarin, KDM mengungkapkan bahwa kini tak lagi menjadi wakil rakyat. Kesedihan pun terpancar dari wajah wajah warga Purwakarta.

Selama empat tahun menjabat sebagai Anggota DPR RI, KDM telah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat. Total ada lebih dari Rp 320 miliar aspirasi untuk membantu masyarakat di Dapil VII Jabar yakni Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi.

Kisah Pilu Dua Korban Tewas Pelajar SMK Lingga Kencana Jadi Kuli Angkut Pasir Demi Study Tour

Selain aspirasi yang sifatnya membantu masyarakat secara langsung, KDM pun berhasil membawa pembangunan berupa Diorama Hortikultura di Tajug Gede Cilodong yang nilainya mencapai Rp 15 miliar. Nantinya diorama tersebut bisa dimanfaatkan masyarakat umum sebagai sarana belajar.

“Sedih dengar Kang Dedi sudah tidak jadi (anggota) DPR. Soalnya selama ini kita merasa banyak bantuan dan masalah yang diselesaikan Kang Dedi,” kata Rahmat salah seorang warga.

Halaman Selanjutnya
img_title