Viral! Kata-Kata Terakhir Bocah SD di Jaksel yang Tewas Loncat dari Lantai 4 Sekolah

Kapolsek Mampang, Kompol David Kanitero mengecek SDN di Tegal Parang
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar - Seorang bocah Sekolah Dasar (SD) dengan inisial SR mengambil keputusan yang berani dengan melompat dari lantai 4 gedung sekolahnya di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Sekda Purwakarta Tinjau Lokasi Bencana Tanah Bergerak di Pesanggrahan

Sebelum ditemukan tewas, korban mengajukan izin untuk pergi ke toilet kepada gurunya. "Dia izin ke toilet, tapi kemudian kok lama," ujar Kapolsek Pesanggrahan, Komisaris Polisi Tedjo Asmoro kepada wartawan, Kamis 28 September 2023.

Siswa di ruang kelas sebelah korban pun disebut melihat korban melintas. Korban kemudian menarik bangku yang ada di selasar ujung ruangan kelas. Lantas korban pun menaikinya. "Ada yang lihat korban naik kursi, temannya mengira mungkin mau ambil apa, karena kan lagi pada belajar," kata dia.

Mata Siswi SD di Gresik Buta Permanen usai Dicolok Kaka Kelas, Kepala Sekolah: Saya punya Hak untuk

Siswi SD jatuh dari Lantai 4 Sekolah

Photo :
  • screenshoot by Viva

Lebih lanjut Tedjo mengatakan, tak lama berselang, korban melompat. Guru di lantai tiga sempat melihat juga. "Ada guru di lantai 3 melihat kok ada orang jatuh, kemudian lihat ke bawah dan korban sudah tergeletak," katanya.

4 Fakta Mengerikan Sisiwi SD di Gresik Buta Permanen Usai Matanya Dicolok Kaka Kelas

Sebelumnya diberitakan, fakta baru terkuak dalam kejadian bocah Sekolah Dasar (SD) berinisial SR yang terjatuh dari lantai 4 gedung sekolahnya di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Ternyata, bocah itu bukan terjatuh melainkan melompat ke bawah. Hal itu diungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Bintoro.

"Yang bersangkutan, korban atas nama SR ini loncat dari ketinggian dimana ketinggian ini lantai 4 dari sekolah dasar ini," ucap dia kepada wartawan, Rabu 27 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title