Si Jago Merah Lahap Pasar Slogohimo Wonogiri, Suasana Mencekam

Kebakran di Pasar Slogohimo, Jawa Tengah.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Pasar Slogohimo, Wonogiri, Jawa Tengah tengah dilahap si jago merah pada Kamis, 28 September 2023. Informasi yang didapat dari warga sekitar, api melahap pasar Slogohimo sekitar pukul 16.50 WIB.

Kisruh Pembangunan Mal Pujasera Subang, Pemda dan BUMD Saling Menyalahkan

Laporan dari warga, kebakaran terjadi di titik pintu belakang pasar atau di depan Puskesmas Slogohimo. Hingga kini kondisi pasar sangat kacau. Banyak dari pedagang yang memiliki ruko di sana panik mengamankan barang dagangannya.

Kebakran di Pasar Slogohimo, Jawa Tengah.

Photo :
  • Viva.co.id
Timnas Indonesia U-23 Jalani Latihan Perdana di Dubai, Shin Tae-yong: Kondisi Pemain Bagus

Sementara itu, sebanyak empat pemadam kebakaran (damkar) dari Wonogiri dan Ponorogo telah dikerahkan untuk memadamkan api. Namun, api juga belum padam. Hingga kini, api sudah menyambar sampai ke area Pasar bagian depan.

Untuk informasi total kerugian maupun korban jiwa, VIVA belum mendapatkan keterangan lebih lanjut. VIVA telah mencoba untuk menghubungi Camat Slogohimo Agus Pramono terkait kondisi sekarang. Namun pihaknya belum bisa menyampaikan secara detail terkait kebakaran.

Gudang Peluru Milik TNI AD di Bogor Kebakaran, Warga Dekat Lokasi Dievakuasi

Dikabarkan pihak kepolisian membantu mengamankan jalan utama depan pasar. Kondisi penuh sesak. Karena jalan utama ditutup, warga yang ingin pergi ke arah Solo ataupun Purwantoro, dialihkan ke jalan lain.

Ilustrasi Kebakaran

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title