Siswa Korban Aksi Perundungan di Cilacap Diberi Penanganan, Alami Patah Tulang

Korban Perundungan di Cilacap Dibawa ke RSUD
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Seorang siswa yang menjadi korban perundungan di Cilacap, yang video kejadian tersebut viral di media sosial, telah dirujuk ke RSUD Margono Soekarjo pada Kamis, 28 September 2023, untuk menerima perawatan intensif.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Ikuti Panduannya!

Pihak Kepolisian Polresta Cilacap menjelaskan bahwa korban, yang berusia 13 tahun dengan inisial F, mengalami kesulitan pernapasan pada malam Rabu. F kemudian segera dibawa ke RSUD Majenang untuk mendapatkan perawatan dan menjalani pemeriksaan medis.

Hasil dari pemeriksaan MRI menunjukkan bahwa F mengalami luka dalam yang cukup serius. Luka yang diderita korban mencakup patah tulang rusuk ke-5 dan abses urat syaraf leher.

20 Ucapan Selamat Lebaran, Bisa Dikirim ke Teman atau Posting di Media Sosial

Perundungan di Cilacap.

Photo :
  • Viva.co.id

"Korban mengalami patah tulang rusuk ke-5 dan abses urat syaraf leher," kata Kapolresta Cilacap, Kombes Pol Fannki Ani Sugiharto.

Rumput Stadion GBK Jadi Sorotan Netizen di Laga Timnas Indonesia Kontra Vietnam

Korban dirujuk ke RSUD Margono Soekarjo sekitar pukul 15.00 menggunakan mobil ambulans milik Polresta Cilacap, dengan pendampingan keluarga dan petugas dari Polresta Cilacap.

Kapolresta Cilacap menegaskan bahwa biaya perawatan korban akan ditanggung oleh pihak Polri, dan Polresta Cilacap siap untuk mengawal kasus ini hingga tuntas tanpa ada tekanan serta memberikan perawatan yang dibutuhkan oleh korban.

Halaman Selanjutnya
img_title