Para Pejabat Dinkes Purwakarta Diduga Terlibat Kampanye Caleg DPRD Jabar

Para pejabat dinkes Purwakarta diduga terlibat kampanye
Sumber :

VIVA Jabar – Sejumlah pejabat di lingkungan Dinas Kesehatan (Dinkes) Purwakarta diduga turut terlibat dalam melakukan kampanye salah satu calon legislatif (Caleg) DPRD Jawa Barat (Jabar).

Ketua Golkar Bantah Pembicaraan Koalisi Besar Jokowi

Adanya dugaan tersebut muncul usai pelaksanaan acara HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang digelar di GOR Purnawarman pada Sabtu, 30 September 2023 kemarin.

Dugaan itu semakin kuat setelah munculnya unggahan instagram mantan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. Yang memperlihatkan acara HUT IBI yang ditengarai bermuatan kampanye Caleg DPRD Jabar dari partai Golkar tersebut.

Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Masyarakat Rayakan Indah Ramadan Lewat Gerakan Sosial

Dalam unggahan Anne Ratna Mustika tersebut, terlihat ada Ketua IBI Kabupaten Purwakarta, Kadinkes dr Deni Darmawan, dan Sekdis Kesehatan Erlitasari Kusuma Wardani. Tak hanya itu, beberapa bidan juga ikut berswa foto bersama dalam acara tersebut.

Airlangga Hartanto Tak Mau Komentar Soal Munas Golkar, Ada Apa?

Seperti diketahui, sejak tak lagi menjabat, Anne Ratna Mustika jarang sekali aktif di media sosial. Ia hanya beberapa kali mengunggah kegiatan yang salah satunya kemarin saat menghadiri HUT IBI di Kabupaten yang pernah ia pimpin.

Masyarakat sendiri sulit untuk berkomunikasi dengannya. Sebab sejak aktif sebagai Bupati Purwakarta, Anne menonaktifkan kolom komentar sehingga masyarakat tak bisa menyampaikan aspirasi maupun informasi.

Halaman Selanjutnya
img_title