Dekat Sama Menantu Rafael Alun, Raffi Ahmad Dikaitkan dengan Artis R yang Diduga Terlibat TPPU

Raffi Ahmad dan Nagjta Slavina
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Ditetapkannya Rafael Alun Trisambodo sebagai tersangka Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu lalu menuai prediksi di kalangan masayarakat tentang pihak-pihak yang terlibat.

Selewengkan Dana Aspirasi, Mantan Anggota DPRD Subang Divonis 2,6 Tahun Penjara

Indonesia Audit Watch (IAW) dalam keterangannya menyebutkan bahwa ada seorang artis yang diduga terlibat dalam kasus yang menjerat ayah Mario Dandy Satriyo itu.

Sekretaris pendiri IAW, Iskandar Sitorus mengaku sudah menyampaikan laporan kepada lembaga antirasuah itu perihal orang yang terlibat dalam kasus mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (DJP Kemenkeu) itu. Sitorus menyebut sosok yang terlibat itu adalah seorang artis berinisial R.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

"Kami sudah sampaikan ke KPK. Inisialnya orang kaya baru itu R. R tersebut laki-laki, orang kaya baru, di Jakarta tinggalnya, sangat dikenal," kata Iskandar Sitorus.

Kendati demikian, Rafael Alun menyampaikan bahwa dirinya tidak memiliki circle dengan artis. Saat dikonfirmasi oleh awak media, Rafael mengaku tidak punya kedekatan dengan artis. Mengaku menghabiskan hari-harinya di kantor, dan tidak ada hubungan dengan artis.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Saya tidak punya lingkungan pergaulan artis, setiap hari saya dari pagi ke kantor, hari-hari saya habiskan di kantor. Saya enggak punya temen artis atau temen wanita lain," kata Rafael kepada awak media pada Kamis, 30 Maret 2023.

Selanjutnya, terkait artis berinisial R, nama Raffi Ahmad muncul dan dikait-kait dengan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang menyeret orang berharta Rp.56 miliar tersebut. Pasalnya, suami Nagita Slavina itu memiliki kedekatan dengan menantu Rafael Alun, yakni Jeremy Imanuel Santoso.

Halaman Selanjutnya
img_title