Geger, Elon Musk Ngaku Dirinya Alien

Elon Musk
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Misteri tentang alien memang terus menjadi perdebatan bagi masyarakat dunia, terlebih para pemerhati luar angkasa. Banyak pro dan kontra perihal makhluk yang disebut alien itu. Bahkan, banyak orang yang tidak percaya akan adanya alien.

Elon Musk Tak Segan Bantu Jaringan Internet di Wilayah Gaza Palestina

Tapi, CEO Tasla dan SpaceX Elon Musk mengungkapkan dirinya percaya kalau alien itu ada. Bahkan, Boss Teknologi dunia itu mengatakan bahwa dirinya sendiri adalah alien akan tetapi orang-orang tidak percaya.

“Saya terus mengatakan kepada orang-orang bahwa saya alien, tapi tidak ada yang percaya kepada saya,” ungkapnya, dikutip situs dari Daily Star, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Penulis Tuangkan Biografi Elon Musk dari Tukang Pecat, Benci Ayah Kandung hingga Brutal

Taipan Tesla itu muncul melalui tautan video di Kongres Astronautika Internasional di Baku, Azerbijan pada hari Kamis, 5 Oktober 2023 lalu dimana ia ditanya soal rencana peluncuran Kapal Luar Angkasa ke Mars dan apa masa depan eksplorasi ruang angkasa. 

Musk menjawab dirinya tidak pernah melihat alien. Hanya saja ia mengklaim bahwa dirinyalah yang alien 

Erdogan Tawarkan Elon Musk Bangun Pabrik Tesla di Turki

“Orang-orang sering bertanya kepada saya apakah saya pernah melihat bukti adanya alien dan sayangnya saya belum melihat bukti adanya alien. Kami adalah alien, sejauh yang saya tahu,” jelasnya.

“Dan saya pikir jika ada yang tahu, mungkin itu adalah saya, dan saya belum melihat bukti adanya alien. Jadi, apa yang mungkin disarankan adalah bahwa lilin kesadaran kecil yaitu umat manusia adalah segalanya yang ada dalam kegelapan yang luas , dan kita harus melakukan segala yang kita bisa untuk memastikan lilinnya tidak padam,” pungkasnya.