Komunitas Motor DPC XCT Subang Dukung Gibran Rakabuming Maju Pilpres 2024

Komunitas Motor DPC XCT Subang dukung Gibran Maju Pilpres
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Perkembangan politik Tanah Air semakin dinamis menjelang pemilu 2024. Mulai dari calon legislatif, calon Bupati atau kelapa daerah, Gubernur hingga calon Presiden sudah melakukan serangkaian persiapan.

Halal Bihalal, Gibas Santuni Anak Yatim

Dari dinamika yang berkembang tersebut, publik nampaknya memberi ruang lebih luas kepada pemuda untuk ikut ambil bagian menjadi pemimpin masa depan Bangsa. Terbukti, para kaum milenial bermunculan dan menyatakan siap berlaga di pemilu 2024 mendatang.

Salah satu pemuda yang didorong untuk ambil bagian di pemilu 2023 adalah Wali Kota Solo, yakni Gibran Rakabuming Raka. Bahkan, putra Presiden Jokowi itu mendapat sejumlah dukungan dari berbagai komunitas untuk maju di pilpres 2024 baik sebagai Capres maupun Cawapres.

Pulogadung Pindah ke Subang? Kadin Usul Peningkatan SDM

Salah satu kelompok yang turut menyatakan dukungan kepada Gibran adalah Komunitas Motor DPC XCT Kabupaten Subang. Mereka mendeklarasikan dukungannya kepada Gibran dengan melakukan kegiatan Canvassing di Dusun Jatireja, Desa Jatireja, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang.

Kegiatan komunitas motor yang memiliki ratusan anggota tersebut dilaksanakan pada Senin, 9 Oktober 2023 kemarin. Sebagai penanggung jawab, Agung mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung Gibran untuk maju di Pilpres 2024, baik sebagai Capres maupun Cawapres. Apalagi masih ada dua Capres yang belum memiliki pendamping atau Cawapres yaitu Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

Harga Bawang Menggila, Pengusaha Warteg di Subang Minta Pemerintah Segera Ambil Langkah

Walikota Solo PDIP, Gibran Rakabuming Raka.

Photo :
  • Viva.co.id

“Dengan ini kami siap Mendukung Mas Gibran untuk Maju sebagai Pemimpin di Tingkat Nasional,” ujar Agung

Halaman Selanjutnya
img_title