Terungkap, Ini Potret Kamar Pribadi Jessica Wongso di Perumahan Elit Sunter

Kasus 'Kopi Sianida', Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Ramainya perbincangan kasus kopi sianida Mirna membuat kehidupan pribadi Jessica Kumala Wongso sebagai terpidana dalam kasus tersebut turut menjadi sorotan. Hal ini menyusul dirilisnya film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso di Netflix.

Muncul Kabar Australia akan Main di Piala AFF 2024, Shin Tae-yong Tegaskan Rasa Keberatan

Diketahui, saat Jessica Wongso sudah 7 tahun mendekam di penjara setelah divonis dengan hukuman 20 tahun penjara oleh pengadilan pada tahun 2016 silam.

Tapi, baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan kamar pribadi perempuan 35 tahun tersebut. Ternyata, sebelum ia masuk bui, Jessica sempat tinggal di perumahan elit Sunter di Jakarta Utara.

Media Asing Sebut Kualitas Timnas Indonesia di Atas Vietnam, Ini Alasannya

Tak hanya kamar, sosok kepribadian Jessica pun dibongkar oleh ibunya, Imelda Wongso. Video yang viral melalui akun TikTok @vittaadelh itu pun memperlihatkan kamar mewah Jessica Wongso sebelum ia dipenjara.

Kamar Jessica Wongso

Photo :
  • intipseleb.com
Media Asing Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23, Bandingkan dengan Vietnam

Kamar Jessica Wongso tampak luas dengan kasur queen size di tengahnya serta lampu tidur di sampingnya. Selain itu, ada juga meja cermin besar dan tampak terlihat pintu kecil seperti pintu menuju toilet.

Halaman Selanjutnya
img_title