Wamenkumham Cium Jessica Punya Kepribadian Hebat, Le Detector Lewat

Kasus 'Kopi Sianida', Saksi Ahli Hukum Pidana (Edward Omar Syarif)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Terpidana kasus 'Kopi Sianida', Jessica Wongso dinilai memiliki kepribadian yang hebat. Sikap dan cara pandangnya tak bisa dideteksi dengan alat secanggih apapun, bahkan secanggih alat pendeteksi kebohongan atau lie detector juga bisa dia lewati.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Hal itu dikemukakan oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham), Prof. Edward Omar Syarif atau Prof Eddy saat menjadi narasumber di podcast Denny Sumargo.

Guru Besar yang pernah menjadi saksi ahli hukum pidana dalam persidangan kasus 'Kopi Sianida' ini menyebutkan, Jessica punya sisi kelemahan lain. 

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Dan kelemahan itu, kata Eddy, terbaca oleh Prof Ronny Nitibaskara yang saat itu juga pernah dihadirkan dalam persidangan. Bahkan, Eddy juga menyatakan sempat mendengar bahwa Prof Ronny diakui memiliki banyak informasi penting tentang sosok Jessica.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Anehnya, kata Eddy, ketika Prof Ronny memberikan kesaksian ahli, Jessica terlihat menangis. Seakan Jessica takut catatan hidupnya dikuliti oleh Prof Ronny dalam persidangan.

Meski demikian, lanjut Eddy, peran Prof Ronny absen di Film Dokumenter yang tengah ramai diperbincangkan publik. Prof Ronny telah meninggal dunia terlebih dahulu.

Halaman Selanjutnya
img_title