Komunitas Senam di Jabar Nyatakan Dukung Gibran Rakabuming Maju di Pilpres 2024

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka Memakai Baju Juru Parkir
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVAJabar - Kans kuat Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendapat respon positif publik. Gibran saat ini diisukan jadi kandidat kuat Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres).

Pulogadung Pindah ke Subang? Kadin Usul Peningkatan SDM

Putera sulung Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi itu mendapat dukungan dari Komunitas Senam My Time Subang Jawa Barat. Dukungan dilayangkan karena Gibran memiliki kapabilitas yang memumpuni untuk suksesi kepemimpinan Nasional.

“Kami dukung Mas Gibran untuk maju di Kepemimpinan Nasional,” ujar Koordinator Komunitas Senam MyTime, Rina dalam keterangannya, Minggu 15 Oktober 2023.

Jabatan Kepala Desa Jadi 8 Tahun dan Bisa Dipilih 2 Kali

Seperti diketahui, jelang Pemilu 2024 sejumlah nama muncul sebagai calon pemimpin Indonesia di masa depan. Bahkan sudah ada tiga sosok yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo yang menyatakan diri siap maju di Pilpres 2024.

Di antara tiga sosok bakal calon presiden tersebut, ada dua Bacapres yang belum memiliki pasangan yakni Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. Sementara Anies Baswedan sudah meminang Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Bacawapres.

Pemilu Usai, Anies Baswedan akan Lakukan Ini

 

Komunitas Senam di Jawa Barat

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title