Komunitas Mancing Mania Jawa Barat dukung Gibran Rakabuming Maju di Pilpres 2024

Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Dukungan terhadap Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus bermunculan.

Tidak Ada Konvensi, Golkar Subang Putuskan Dua Nama Bakal Calon Bupati Subang

Gibran yang disebut - sebut kandidat kuat jadi Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) berpasangan dengan Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Komunitas Mancing Mania di Subang Jawa Barat menyatakan dukungannya kepada Gibran untuk melanjutkan kepemimpinan Nasional pasca Presiden Jokowi. “Kami mendukung Mas Gibran untuk lebih maju,” ujar Koordinator Mancing Mania, Dandi Kurnia dalam keterangannya, Minggu 15 Oktober 2024.

Dibiayai Sponsor, Paslon Bupati Bisa Keluarkan Dana Rp25-30 Miliar Saat Pilkada

Komunitas Mancing Mania di Subang

Photo :
  • Istimewa

Seperti diketahui, jelang Pemilu 2024 sejumlah nama muncul sebagai calon pemimpin Indonesia di masa depan. Bahkan sudah ada tiga sosok yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo yang menyatakan diri siap maju di Pilpres 2024.

Masalah Ketenagakerjaan, Dua Balon PKB Subang Klaim Miliki Solusi dan Inovasi

Di antara tiga sosok bakal calon presiden tersebut, ada dua Bacapres yang belum memiliki pasangan yakni Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. Sementara Anies Baswedan sudah meminang Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai Bacawapres.

Saat ini, muncul beberapa nama yang digadang-gadang untuk mendampingi Bacapres yang belum memiliki pendamping. Salah satu yang paling santer adalah nama Gibran Rakabuming Raka.

Halaman Selanjutnya
img_title