Geger, Seorang Penumpang Buang Air Besar dalam Kabin Pesawat

Peristiwa, Penumpang Buang Air Besar di Kabin Pesawat
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Selama beberapa bulan terakhir, perilaku aneh dalam penerbangan telah menjadi hal yang umum terjadi. Mulai dari penumpang yang mengencingi penumpang lain, maskapai yang meninggalkan penumpang di bandara, hingga kalajengking yang menggigit seorang wanita dalam penerbangan.

Indonesia Kalahkan Korea Selatan, Shin Tae-yong Ternyata Frustasi

Belakangan, viral di media sosial penerbangan easyJet dari Spanyol ke Inggris terpaksa dibatalkan karena kejadian asing dan di luar dugaan. Hal itu lantaran seorang penumpang buang air besar di lantai toilet pesawat.

Sontak saja kejadian tersebut menyebabkan keributan besar antar penumpang dan akhirnya penerbangan dibatalkan. 

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Dilansir dari India Times, kejadian ini terjadi di Bandara Tenerife Selatan di Spanyol. Maskapai seharusnya terbang menuju Bandara London Gatwick. Jadwal pemberangkatan pun sudah siap dilaksanakan.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Namun, masalah muncul ketika seorang penumpang buang air besar di lantai toilet pesawat, bukan di toilet yang sudah disiapkan.

Tak pelak, kejadian tak biasa tersebut sangat mengganggu penumpang dan awak pesawat. Pilot pesawat akhirnya memberi pengumuman bahwa penerbangan harus dibatalkan karena situasi yang tak terduga itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title