Polisi Tetapkan 2 Terduga Pelaku Utama dalam Kasus Pembunuhan Misterius Subang

Peristiwa Pembunuhan, Suami Korban (Yosep Hidayah) - Subang
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat mengungkap terduga pelaku utama dalam kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23) di Subang Jawa Barat.

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

Dua terduga pelaku utama pembunuhan ibu dan anak itu adalah Yosep Hidayah (YH) dan M Ramdanu (MR). Selain YH dan MR, Polda Jabar pun mentersangkakan 3 orang lainnya, Mimin (Istri kedua YH), Arighi Reksa Pratama (anak Mimin) dan Abi (anak Mimin).

Total sementara yang dijadikan tersangka dalam kasus pembunuhan keji itu, 5 orang dan 2 orang diantaranya dilakukan penahanan yaitu YH dan MR.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

"Kita duga (pelaku utama) dua orang YH dan MR," kata Direktur Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat Kombes Pol Surawan di Mapolda Jawa Barat, Rabu (18/10/2023)

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Dari hasil penyidikan, pihaknya menduga kuat bahwa YH merupakan pelaku utama lantaran ditemukan adanya bercak darah pada baju YH. Hal ini yang kemudian dijadikan bukti kuat untuk menjerat pelaku.

"Ada bukti kuat terhadap YH, orang tua korban (Amalia) suami Tuti. Ada bercak-bercak darah di bajunya, kuat dugaan kita YH sebagai pelaku maka dilakukan penahanan," kata Surawan.

Halaman Selanjutnya
img_title