Kronologi Pembunuhan Misteri Subang Versi MR

Peritiwa Pembunuhan, Lokasi Kejadian Korban Ibu & Anak (Subang)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Peristiwa nahas yang merenggut 2 nyawa sekaligus, Tuti Suhartini (55) dan putrinya, Amelia Mustika Sari (23), mulai menemui titik terang. Keduanya diduga dibunuh karena direncanakan. Bahkan, pelaku membunuh korban nyaris sempurna, tanpa meninggalkan jejak.

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

Kasus itu mulai terang setelah Kepolisian Daerah (Polda) Jabar mentersangkakan M. Ramdanu alias MR beberapa hari lalu. Dari MR kemudian informasi berkembang sehingga 4 orang lain ikut terseret menjadi tersangka.

Menurut informasi yang disebutkan MR, ia sempat melihat pelaku lain membenturkan kepala Amelia ke dinding. Pelaku yang dimaksud diduga adalah Yosep Hidayah yang tidak lain adalah ayah kandung Amelia dan suami dari Tuti Suhartini. 

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Menurut pengakuan MR, pada awalnya Yosep meminta dirinya untuk menemani ke rumah yang menjadi TKP. MR awalnya diminta menunggu di garasi dan juga meminta MR mengambil golok. 

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Setelah itu, MR mengaku tidak mengetahui apa yang dilakukan Yosep. Tapi ia sempat mendengar teriakan dari korban.

"Setelah mendengar teriakan dari para korban yang bernama Amel ini, kemudian dia (MR) sempat masuk ke dalam dan melihat juga pelaku lain membenturkan kepala Amel ke dinding," ucap Dirreskrimum Kepolisan Daerah (Polda) Jabar, Kombes Surawan kepada awak media, beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title