Istri Diduga Selingkuh dengan Mahasiswa, Iptu Alvian Hidayat Unggah Lagu Galau Denny Caknan

Kolase foto Iptu Alvian Hidayat dan KDL serta AW
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Suami Karina Dinda Lestari, Iptu Alvian Hidayat merupakan seorang polisi di lingkungan Polres Manggarai Barat. Kariernya cukup cemerlang di usia muda.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Namun sayang, perempuan yang ia nikahi diduga telah mengkhianatinya. Polisi muda tersebut melihat istrinya diantar oleh seorang dokter yang satu kampus dengan sang istri. Diketahui, lelaki itu bernama Andy Wahab.

Hal yang lebih mengejutkan adalah ketika Iptu Alvian Hidayat memeriksa ponsel Karina Dinda, di sanalah ia melihat foto mesra sang istri berduaan dalam kamar dengan Andy Wahab tanpa busana.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Melalui Instagram Story nya, Alvian Hidayat mengunggah cover lagu milik Denny Caknan. Lagu bernuansa galau itu ia unggah seolah menggambarkan suasana hatinya.

"Sebenarnya pas putus itu tidak ada pertengkaran atau perdebatan. Tapi ya 'iseh iso kelingan kabeh kenangan sing tau dilakoni'. Kebayang-bayang nganti kegowo ngimpi. Iso nggawe nyaman, ra jaminan nduweni atimu (Tapi ya, 'masih bisa mengingat semua kenangan yang pernah kita lakukan. Terbayang-bayang sampai terbawa mimpi. Dapat membuat nyaman tidak menjamin akan mendapatkan hatimu)." bunyi lagu itu.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

"'Koyo lagi wingi, awak dewe iso ngobrol tekan wengi. Keroso sliramu wong sing paling gemati. Ora nyongko kowe sing paling nglarani' ('Seperti baru kemarin, kita bisa mengobrol sampai malam. Masih terasa sosokmu yang paling ku sayang. Tidak menyangka kamu akan menyakitiku)'," lanjut bunyi lirik lagu tersebut.

Seperti diketahui, kasus dugaan perselingkuhan dua dokter tersebut viral setelah Iptu Alvian Hidayat melaporkan Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab pada pihak kepolisian.

Halaman Selanjutnya
img_title