Perbandingan Karier Iptu Alvian Hidayat dengan AW Lelaki yang Diduga Selingkuhi Istri Polisi

Kolase foto Iptu Alvian Hidayat dan KDL serta AW
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Beberapa hari terakhir jagat maya dihebohkan dengan kasus dugaan perselingkuhan dua dokter yang sama-sama sedang menempuh pendidikan lanjutan di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Dokter cantik itu KDL, merupakan istri anggota polisi di lingkungan Polres Manggarai Barat, Makassar bernama Iptu Alvian Hidayat. Ia diduga berselingkuh dengan AW, mahasiswa residen dengan konsentrasi spesialis bedah di Unhas Makassar.

Sebagai seorang polisi, suami KDL yakni Iptu Alvian Hidayat terbilang memiliki karier cemerlang. Ia sempat menjabat sebagai Kapolsek Reo.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Pada saat itu, Iptu Alvian Hidayat tercatat sebagai Kapolsek termuda. Setelah itu, Alvian Hidayat ditarik ke Polres Manggarai Barat sebagai Kasat Intelejen Keamanan atau intelkam.

Berbeda dengan Iptu Alvian Hidayat, Andy Wahab tercatat sebagai mahasiswa yang menempuh pendidikan di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. Ia kini sedang mempuh program studi Ilmu Bedah dan sejak 2011 mengambil pendidikan profesi dokter.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Andy juga memiliki rekam jejak sebagai alumnus SMA Dian Harapan Makassar di kawasan Tamalate, Kota Makassar, angkatan 2006. Pria yang diduga berselingkuh dengan KDL tersebut informasinya juga memiliki istri sah.