Hadir ke Pengajian Aaliyah Massaid Tenteng Tas Mewah, Segini Harganya

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Sejak menjalin kedekatan dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid seolah tak lepas dari bidikan kamera wartawan. Hampir seluruh gerak-geriknya menjadi sorotan hingga menjadi perbincangan khalayak ramai.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Putri Reza Artamevia itu baru-baru ini menghadiri pengajian di rumah Atta Halilintar. Kegiatan tersebut diadakan sekaligus semacam selametan menjelang lahirnya anak Aurel Hermansyah.

Aaliyah tampil anggun mengenakan dress putih lengan panjang, ditambah hijab pashmina berwarna senada. Ia juga pilih menata hijabnya hanya disampirkan dan diikat ke belakang.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Untuk makeup, putri almarhum Adjie Massaid itu juga pilih menggunakan riasan wajah sederhana dan natural, sehingga wajahnya tampak tentram dan tenang. Ia juga sempat mengabadikan momen dengan Aurel Hermansyah, perempuan yang digadang-gadang bakal jadi kakak iparnya.

Namun, yang menjadi pusat perhatian adalah tas mewah yang di tenteng. Diketahui, tas branded itu memiliki harga yang tidak murah. Sebab, karena termasuk salah satu tas mewah keluaran brand asal Vicenza, Italia yakni Bottega.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Menurut informasi yang diterima tim VIVA Jabar, tas dengan detail seperti anyaman rotan ini merupakan kategori BW Mini Jodie Bag Parakeet Ghw, yang dibanderol dengan harga Rp 26,9 juta.

Harga tas tersebut terbilang fantastis untuk tas berukuran diabete 23x28x8 centimeter. Dari sisi bahan, tas ini 50 persen menggunakan bahan kulit kambing, dan 50 persen calfskin atau kulit sapi muda bertekstur tipis.