Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Ngidam Aurel Hermasyah bikin Atta Geleng kepala
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Setiap pasangan memang punya cara tersendiri dalam menjalani kehidupan rumah tangga, termasuk melindungi pasangannya dari hal yang tidak diinginkan.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Tak terkecuali Atta Halilintar, ia memiliki cara untuk menghindarkan istrinya, Aurel Hermansyah dari mood yang tidak baik usai mengetahui komentar negatif netizen terhadap ibunda Ameena Hanna Nur Atta itu.

YouTuber 31,1 juta subscriber itu ternyata sempat menyembunyikan HP sang istri untuk menjaga moodnya.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

"Ya waktu itu kan sempat juga habis baca ada kesalnya, cuman kalau kesal tiap hari bawanya ke mood dia juga, jadi kesalnya cukup beberapa hari. Ya sudah nggak usah baca-bacain. Kadang handphone-nya aku sembunyiin gitu caranya," ujarnya saat ditemui awak media beberapa hari yang lalu.

Atta Halilintar pun heran terhadap warganet yang membully istrinya. Pasalnya, kata kakak Thariq Halilintar tersebut, yang membully Aurel ialah ibu-ibu yang posisinya sama dengan istrinya, yakni hamil, bahkan menyusui.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

"Biasanya yang ngomong itu kebanyakan cewek dan cewek ini kebanyakan punya anak juga, hamil juga, menyusui juga. Mereka tahu gimana proses jadi seorang ibu, tapi terkadang mereka sengaja ngomong gitu pengin jatuhin cewek lain," katanya.

Belakangan, Aurel kembali mendapat nyinyiran netizen. Ia bahkan disebut mirip dengan Ivan Gunawan. Namun, kini Atta Halilintar sudah tidak mempermasalahkan apapun hinaan yang dilontarkan orang pada istrinya.

Halaman Selanjutnya
img_title