Mengejutkan, Teka-Teki Peran dan Motif MR Alias Danu Dibongkar Anak Sulung Yosep Hidayah

Peristiwa Pembunuhan, Kuasa Hukum Danu (Achmad Taufan) - Subang
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - M. Ramdanu alias Danu (MR) resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam pembunuhan misterius di Subang, Jawa Barat. MR diduga kuat terlibat dalam pembunuhan keji terhadap seorang ibu bernama Tuti Suhartini (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu alias Amel (23).

Ditetapkan Tersangka, Sopir Bus Maut Ciater Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

MR ditetapkan sebagai tersangka pertama dalam kasus pembunuhan Tuti-Amel pada Selasa (17/10/2023) malam, lalu.

Dari hasil pertersangkaan terhadap MR, Polisi kemudian mentersangkakan 4 orang lainnya. Mereka adalah Yosep Hidayah (suami Tuti), Mimin Mintarsih (Istri kedua YH), Arighi Reksa Pratama (anak Mimin), dan Abi (anak Mimin).

22 Warga Meninggal Dunia, Subang Darurat Demam Berdarah

2 dari 5 tersangka dilakukan penahanan yaitu YH dan MR. Adapun 3 tersangka lainnya (Mimin dan kedua anak) hanya diberlakukan wajib lapor.

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

Saat pertama kali MR menyandang status tersangka, opini publik sempat terbelah menjadi 2. MR tersangka karena menyerahkan diri dan ada pula yang mengatakan pertersangkaan MR merupakan hasil pemeriksaan kepolisian selama 3 bulan belakangan sebelum penetapan tersangka.

Namun terlepas dari itu, yang tak kalah menarik untuk diulas ialah mengenai sosok M. Ramdanu alias Danu (MR). Publik selama ini banyak menyorot keterangan-keterangan MR yang akhirnya ikut menyeret 4 nama tersangka lain.

Halaman Selanjutnya
img_title