Iptu AH Bocorkan Kelanjutan Rumah Tangganya Bersama Dokter Muda KDL

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarIptu AH akhirnya buka suara terkait bagaimana keberlanjutan rumah tangganya bersama dokter muda KDL setelah ia memergoki istrinya itu berduaan dengan mahasiswa kedokteran Unhas Makassar.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Sebagai seorang polisi, Iptu AH tentu tegas dalam mengambil sikap. Ia menyerahkan kasus dugaan perselingkuhan istrinya dan mahasiswa Unhas Makassar berinisial AW itu kepada penyidik Polda Sulses.

Tidak hanya mengambil langkah hukum, AH juga resmi menggugat cerai KDL. Gugatan cerai tersebut ia ajukan kepada institusi Polri. Sebab, AH merupakan anggota Polri yang kini tengah bertugas di Polres Manggarai Barat.

Profil Larissa Chou, Selebgram Mualaf yang Sindir Teuku Ryan 'Banci'

"Untuk menegaskan gimana nanti kelanjutan rumah tangga saya, sebagai info saya sudah ajukan gugatan perceraian ke lembaga," kata AH dalam keterangan tertulisnya pada tim VIVA Jabar beberapa hari lalu.

Pernyataan AH tersebut sebagai respon atas pemberitaan yang menunjukkan seolah AH terkesan menutupi kasus bahkan membela istrinya itu. AH menilai pemberitaan terkait kasus dugaan perselingkuhan istrinya telah mengesankan dirinya sebagai sosok yang plin-plan.

Merespon Gugatan Cerai Ria Ricis, Postingan Teuku Ryan Bikin Syok!

"Supaya menegaskan berita2 yang beredar. Karena saya jadi kelihatan plin-plan di berita2 tsb," kata AH.

Sebagai informasi, sebelumnya AH juga menyampaikan bantahan atas pemberitaan yang membuat kesan dirinya menyudutkan pihak Unhas Makassar. Menurut AH, statemen yang menyudutkan pihak Unhas Makassar dengan mengatakan perselingkuhan telah menjadi kebiasaan di kampus itu 

Halaman Selanjutnya
img_title