Dukung Kegiatan Flood Forecasting and Warning System, Jasa Tirta II Teken MoU

Jasa Tirta II dukung Flood Forecasting and Warning System
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarJasa Tirta II selalu hadir dalam memberikan support terhadap penanganan dan antisipasi terjadinya kerusakan lingkungan. Didorong oleh komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, Jasa Tirta II juga mendukung kegiatan Flood Forecasting and Warning System di Wilayah Sungai Citarum (²nd Phase).

Pj Bupati Instruksikan Kepala OPD Nobar di Alun-Alun Subang

Bentuk dukungan tersebut berbentuk kerjasama dengan Balai Besar Wilayah Sungai Citarum Kementerian PUPR. Kerjasama itu ditandai dengan ditekennya Surat Perjanjian Kerja Sama (PKS) terkait Pemanfaatan dan Pertukaran Data dalam rangka mendukung Kegiatan Flood Forecasting and Warning System di Wilayah Sungai Citarum (²nd Phase). 

Jasa Tirta II dukung Flood Forecasting and Warning System

Photo :
  • Istimewa
4 Ribu Mangrove Ditanam di Pesisir Pantai Utara Jawa Peringati Hari Bumi Sedunia

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Operasi dan Pemeliharaan Jasa Tirta II Anton Mardiyono dan Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Citarum Bastari ini dilaksanakan oleh pada Senin, (30/10/2023) di Kantor Balai Besar Wilayah Sungai Citarum, Kota Bandung. 

Adapun tujuan dari penandatanganan PKS ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan dan memanfaatkan potensi masing-masing pihak secara optimal melalui penyediaan, pemanfaatan, dan pertukaran data untuk mendukung kegiatan Flood Forecasting and Warning System di Wilayah Sungai Citarum (2nd Phase).

Nobar Semi Final Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di GOR Saparua Kota Bandung Malam Ini!

Flood Forecasting and Warning System di Wilayah Sungai Citarum (2nd Phase) merupakan lanjutan dari 1st phase sebagai suatu sistem peringatan dan peramalan banjir di Wilayah Sungai Citarum untuk memitigasi bencana banjir. 

Anton Mardiyono, Direktur Operasi dan Pemeliharaan Jasa Tirta II menyampaikan sambutan positifnya dan harapannya terhadap kerja sama ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title