Heboh, TKW Taiwan Asal Madiun Alami Infeksi Otak Gegara Pasang Behel Abal-abal

Ilustrasi Behel
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Peristiwa memilukan menimpa seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) Taiwan. Wanita asal Madiun ini terpaksa terbaring di rumah sakit Taiwan akibat alami infeksi otak gegara pasal behel abal-abal.

Hasil Hubungan Gelap, TKW Asal Sukabumi Buang Bayinya

Ia bernama Warsini. Peristiwa itu bikin geger di akun Media Sosial (Medsos) platform TikTok dan video nya viral. Kondisi Warsini terbaring di rumah sakit diunggah oleh pemilik akun @lolita6428 pada Minggu (29/10/2023).

Sejak video diunggah, telah ditonton oleh netizen sebanyak satu juta orang dan menjadi pusat perhatian. Terlihat dalam video tersebut, seorang pasien wanita terbaring di tempat tidur. 

Dugaan Malpraktik Rumah Sakit di Karawang, Seorang Bayi Meninggal Usai Disuntik Antibiotik

Rambut pasien yang bernama Warsini itu nyaris botak. Selang medis pun juga terpasang di hidung. Ia pun hanya tertidur lemas tak berdaya. 

Garut Diguncang Gempa M 6,5, Sebabkan Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Dalam keterangan video, dijelaskan bahwa Warsini mengalami infeksi operasi otak dan mata sebelah tak bisa melihat karena infeksi dari behel abal-abal.

“Akibat pasang BEHEL ketempat praktek ilegal alias dokter abal2, ini saudara Warsini harus mengalami infeksi operasi otak dan mata sebelah ngak bisa melihat, lokasinya ditaicung, semoga mbaknya cepat membaik doa yang terbaik, dengan kejadian seperti ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semuanya lebih waspada berhati-hati dishare ngeh,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title