Tragis! Sedot Lemat Berujung Maut, Wanita Muda Meninggal Dunia di Klinik Kecantikan Depok

Ilustrasi Mayat
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar Ella Nanda Sari Boru Hasibuan, seorang wanita berusia 30 tahun asal Medan, mengalami nasib tragis setelah menjalani prosedur sedot lemak di klinik kecantikan WSJ Beauty yang berlokasi di Depok. Kejadian ini terjadi pada tanggal 22 Juli 2024.

Tiga Pilar Perwakilan Polres Subang Raih Juara 1 Tingkat Nasional

Ella yang memiliki harapan untuk mendapatkan penampilan yang lebih baik, memutuskan untuk melakukan perjalanan dari Medan ke Depok untuk menjalani prosedur tersebut. 

“Pada tanggan 22/7/2024 hari Senin korban atas nama Ella Nanda Sari Boru Hasibuan umur 30 thn alamat Komplek Abadi No 2C, berangkat dari Medan menuju Depok menggunakan pesawat ke WSJ BEAUTY&SKINCARE cabang Depok untuk melakukan sedot lemak di area lengan,” tulis keterangan akun @temanpolisi, Jumat 26 Juli 2024.

Penerapan Teknologi AI di Rumah Sakit Sebuah Keniscayaan

Ilustrasi Mayat

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Disampaikan, tindakan dilakukan antara jam 12 sampai jam 1 siang. Namun tiba-tiba jam 2 siang lebih seorang temannya mendapat telpon dari Rumah Sakit Margonda bahwa korban sudah meninggal dunia.

Aniaya Bocil 2 Tahun hingga Trauma, Pemilik DayCare di Depok Dipolisikan Ortu Korban

Pihak keluarga merasa sangat terpukul dan mencurigai adanya malapraktik medis dalam kasus ini. 

Mereka menuturkan bahwa setelah operasi yang berlangsung sekitar satu jam, mereka menerima kabar duka bahwa Ella telah meninggal dunia. Yang lebih mengejutkan lagi, pihak klinik tidak memberikan penjelasan yang jelas mengenai penyebab kematian Ella. 

Halaman Selanjutnya
img_title