Tokoh Agama di Subang Dukung Kebijakan Kapolri Soal Dampak Palestina-Israel di Indonesia

Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Jabar – Sejumlah Tokoh Agama di Kabupaten Subang mendukung penuh terhadap kebijakan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Indonesia.

Pj Bupati Instruksikan Kepala OPD Nobar di Alun-Alun Subang

Kebijakan ini berfokus kepada masyarakat untuk selalu menjaga kewaspadaan terhadap ancaman terorisme di Indonesia.

Pernyataan Kapolri menekankan pentingnya berhati-hati terhadap potensi benih-benih terorisme yang dapat mengganggu kestabilan negara, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

"Kami mendukung penuh kebijakan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang menghimbau aparat dan masyarakat agar selalu waspada terhadap benih-benih teroris di Indonesia," kata KH Dudi Pimpinan Pondok Pesantren Azzahra Cibatu, Tanjungsiang Subang, Jumat, 3 November 2023.

Sementara, Hj. Imas Aisyah, Pengurus Forum Komunikasi Guru Ngaji (FKGN) Kabupaten Subang  menambahkan bahwa pihaknya yakin jika himbauan yang disampaikan oleh Kapolri bukanlah pengalihan isu, melainkan merupakan wujud tanggung jawab seorang Kapolri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Indonesia.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Ia mengakui bahwa sekelompok individu yang ingin merongrong kedaulatan negara masih ada di Indonesia, sehingga kebijakan Kapolri dirasa sangat relevan.

"Sebagaimana kita ketahui bahwa upaya sekelompok orang untuk merongrong kedaulatan bangsa dan negara masih ada di negara kita," ungkap Hj. Imas.

Halaman Selanjutnya
img_title