Geger, Seorang Pengendara Motor Stut Mobil Mogok

Viral Pengendara Motor Stut Mobil
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kejadian unik terjadi di seputar jalanan. Kali ini bukan kejadian biasa, tetapi di luar kebiasaan. Sebab, istilah stut kendaraan yang biasa terjadi pada motor mogok, kali ini ada orang lakukan stut mobil mogok.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Aksi seseorang melakukan stut mobil mogok terekam kamera dan viral di jagad media sosial (medsos). Padahal perbuatan ini bisa menyebabkan pelaku ditilang karena melanggar aturan. 

Dalam laman Autopro, kejadian itu dialami oleh seorang pemotor di kota Soc Trang City, Vietnam. Aksi bermula saat sebuah city car merek Daewoo Matiz mogok di tengah jalan Soc Trang City.

Timnas Indonesia Jadi Tim dengan Lonjakan Peringkat Tertinggi Dunia

Tak diceritakan soal awal mula pemilik mobil meminta bantuan seorang pemotor untuk bantu stut atau mendorong mobil tersebut.

Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia U-23 Lebih Baik Daripada Irak

Uniknya bantuan yang diberikan tidak sekadar mendorong agar mesin mobil menyala kembali. Alih-alih pemilik mobil meminta pemotor tersebut untuk mendorong mobilnya hingga ke bengkel terdekat alias stut mobil.

Cara itu sangat mirip dengan stut motor yang juga populer di Indonesia. Pemotor tinggal menggunakan satu kakinya untuk mendorong mobil sambil menjalankan sepeda motor.

Halaman Selanjutnya
img_title