Bombardir Palestina, Israel Dikecam Negara-Negara Dunia

Aksi Massa Robek dan Turunkan Bendera Israel di Markas PBB (Roma)
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kecaman terhadap tentara Israel terus berdatangan dari berbagai belahan dunia. Salah satunya sekelompok orang yang berkumpul di Roma. Mereka melakukan demonstrasi.

Respon Pemimpin Hamas Usai Tiga Anaknya Tewas Dirudal Israel

Menurut informasi, mereka terdiri dari berbagai kelompok usia, asal Palestina dan Negeri Arab. Yel-yel dukungan untuk Palestina bergemuruh di sekitar aksi massa.

'Bebaskan Palestina', 'Bebaskan Yerusalem', dan 'Kebebasan untuk Gaza' diteriakkan, dan suara merah dan hijau dinyalakan sebagai tanda warna ķebebasan Palestina.

7 Negara Paling Bahagia di Dunia Tahun 2024, Gak Nyangka Israel Salah Satunya!

Laporan Anadolu Agency, mengabarkan, Para pengunjuk rasa membawa poster yang menuntut segera diakhirinya pemboman tanpa henti di Gaza. 

Ramai Seruan Boikot Ria Ricis, Ini Alasannya

Tak hanya itu, unjuk rasa yang juga melibatkan mahasiswa itu benar-benar menggemparkan. Bahkan, ada satu moment mengejutkan.

Di tengah teriakan pro-Palestina, kelompok demonstran yang berlangsung di kantor Pusat PBB Roma, dikagetkan dengan aksi salah seorang peserta aksi. Dia memanjat pagar kantor pusat PBB di bagian pemasangan bendera-bendera negara anggota PBB lalu merobek dan menurunkan bendera Israel.

Halaman Selanjutnya
img_title