Mantan Teroris Imbau Perjuangan untuk Palestina Tidak Ditunggangi Politik

Mantan teroris, Ismail Hasan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Seorang mantan teroris yang mengaku mantan anggota Jamaah Ansharut Daulah (JAD) yakni Ismail Hasan, kini tampil di muka publik dan menyampaikan beberapa pernyataan.

Anies Baswedan Konsisten Gaungkan Perubahan Meski di Luar Kekuasaan

Pria yang sempat ditangkap pada April 2019 itu mengajak kepada semua pihak termasuk anggota dan mantan anggota JAD untuk turut terlibat menciptakan pemilu 2024 yang kondusif dan melahirkan pemimpin Indonesia yang baik.

"Saya Ismail Hasan, mantan pelaku terorisme dan anggota Jamaah  Ansharut Daulah (JAD). Saya mengimbau saudara-saudaraku yang masih aktif di JAD maupun yang sudah tidak aktif untuk ikut menyukseskan Pemilu 2024," ujar Ismail Hasan alias Abu Hanif, di Bandung, Senin (6/11/2023).

Diguyur Anggaran Rp54,9 Miliar, Berikut Tokoh yang Santer Nyalon Bupati Subang

Ismail sendiri juga berharap pemilu 2023 berjalan sukses dan melahirkan pemimpin bangsa yang lebih baik.

"Mudah-mudahan Pemilu 2024 ini sukses dan melahirkan pemimpin yang lebih baik untuk Indonesia yang lebih maju," jelas mantan teroris yang sudah satu tahun kembali ke Kabupaten Bandung Barat itu.

Respon Pemimpin Hamas Usai Tiga Anaknya Tewas Dirudal Israel

Selanjutnya, mantan teroris yang baru bebas pada Juli 2022 itu juga mengajak semua pihak untuk menjaga NKRI agar selalu aman dan terkendali.

"Mari kita songsong masa depan yang lebih baik, dengan Pemilu 2024 yang sukses." katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title