Politikus Gerindra Ungkap Sandiaga Uno Positif Pindah ke PPP

Sandiaga Uno
Sumber :
  • Istimewa

Jabar – Salah satu politikus Partai Gerindra, Kamrussamad dengan meyakinkan mengatakan bahwa Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yakni Sandiaga Salahuddin Uno Positif pindah berlogo Ka'bah yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Om Zein Kembalikan Berkas Pendaftaran Cabup Purwakarta ke DPC Partai Gerindra

Meski belum ada informasi resmi yang diterima Partai Gerindra, namun Kamrussamad menegaskan bahwa pindahnya Sandiaga Uno itu benar akan terjadi.

“Resminya tunggu saja, tetapi informasi saya sudah positif akan pindah,” jelas Kamrussamad di Gedung DPR, Jakarta Pusat pada Rabu, 5 April 2023.

Ahmad Muzani Sebut Gerindra Lirik Dedi Mulyadi untuk Pilgub Jabar

Kamrussamad mengatakan Sandiaga Uno kemungkinan sudah mempertimbangkan perihal kepindahannya ke PPP. Hal ini, kata Kamrussamad, juga karena faktor adanya dukungan dari berbagai pihak.

“Saya kira beliau sudah melakukan kontemplasi mendalam soal karir politik beliau dengan pertimbangan. Tentu dukungan dari berbagai macam unsur harapan juga mungkin doa restu keluarga sehingga beliau sudah memutuskan untuk itu,” ungkap anggota DPR RI.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Meskipun begitu, Kamrussamad belum bisa memastikan perihal keluarnya Sandiaga Uno tersebut apakah untuk maju sebagai capres ataukah ada alasan lain.

“Saya kira beliau seorang politisi muda yang punya banyak mimpi berpotensi merasa bisa memimpin Indonesia untuk di tahun-tahun mendatang untuk memperbaiki sekaligus mempercepat pembangunan nasional kita,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title