Aksi Heroik Bocah SD Duel Lawan Kawanan Begal Disanjung Warganet

Viral, Bocah SD Lampung Lawan Kawanan Begal
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Aksi heroik bocah Sekolah Dasar (SD) di Bandar Lampung yang berhasil menggagalkan kawanan perampok dan terekam oleh kamera Closed Circuit Television (CCTV) beredar dan viral di media sosial (medsos).

7 Tips Mengatasi Smartphone yang Cepat Panas dan Boros Baterai

Diketahui, peristiwa terjadi sekitar pukul 14.30 WIB di Jalan Ridwan Rais, Gang Ainang, Kelurahan Kalibalok Kencana, Kecamatan Kedamaian, Lampung pada Jumat (20/10/2023) laku.

Video rekaman salah satunya diunggah oleh pemilik akunt X (Twitter) @Heraloebss. Dalam video terlihat kawanan perampok itu berjumlah tiga orang dengan menggunakan 1 unit kendaraan bermotor merk Beat berwarna putih.

Cara Pakai Dua Akun Whatsapp dalam Satu Ponsel, Ikuti Panduannya!

Berdasar tayangan video, ketiga pelaku memiliki peran berbeda. 1 orang sebagai pengemudi, 1 orang berperan sebagai pengawas dan 1 lagi sebagai eksekutor.

Trik Ngecas HP Cepat Penuh yang Efektif dan Aman

Sementara, korban adalah bocah SD dengan inisial RM. Adapun barang yang diincar berupa sebuah ponsel genggam. Posisi RM sedang menggunakan ponsel genggam saat dirampok.

Peristiwa bermula ketiga pelaku berada di samping rumah dan mereka berhenti di persimpangan jalan dalam posisi tertutup dan tidak diketahui RM. 

Halaman Selanjutnya
img_title