Ngefans ke Prabowo, Sopir Truk Ini Bakal Menikah Usai Idolanya Menang Pilpres

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kang Dedi Mulyadi (KDM) tak sengaja bertemu truk yang di belakangnya terdapat gambar foto Capres Prabowo Subianto saat melintas di Jalan Tol Cipali belum lama ini.

Dedi Mulyadi Sebut Ada Kejutan Ditengah Gonjang-ganjing Pencalonannya di Pilgub Jabar

Setibanya di rest area, KDM memberhentikan truk tersebut dan menumpang untuk pulang ke Lembur Pakuan Subang. Saat didekati truk terdapat gambar foto Prabowo Subianto ketika muda memakai baret merah khas Kopassus

Di sampingnya terdapat tulisan ‘KITA SEMUA SAMA DI HADAPAN TUHAN tapi aku di ciptakan lebih tampan dari kalian’. Sementara di bawah foto terdapat pula tulisan ‘Tak Mungkin Capai Kesejahteraan Tanpa Ada Kepercayaan Rakyat Pada Elitnya’.

Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

“Kalau yang tampan ini itu ngarang sendiri tulisannya dapat dari internet. Kalau yang satu lagi itu kata-kata Pak Prabowo,” ucap sopir truk bernama Danu itu.

Danu mengatakan ia sengaja membuat gambar dan tulisan di belakang truk miliknya karena ngefans pada Prabowo yang dinilainya sebagai sosok yang tegas, memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, Ikhlas walaupun sering dikhianati.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

“Saya pernah lihat di media ada salah satu calon bilang kalau Pak Prabowo maju dia tidak akan maju, tapi sekarang tetap maju. Orang dibesarkan, sudah besar jadi lawan. Pokoknya Pak Prabowo itu orangnya Ikhlas,” ucapnya.

Bahkan pria yang masih lajang di usia 38 tahun ini berencana akan menikah di tahun depan. Selama ini ia lama membujang karena terlalu sibuk bekerja mencari setoran untuk melunasi truk yang dibelinya sejak lima tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title