Makin Bengis, Israel Kepung dan Bombardir RS Indonesia di Gaza, 8 Orang Tewas

Serangan Udara Militer Israel
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pasukan tentara Israel semakin bengis melancarkan serang terhadap bangsa Palestina. Kini, tentara zionis Israel mengepung dan membombardir Rumah Sakit (RS) Indonesia di Gaza.

Pro Palestina, Mahasiswa di Bandung Gelar Unjuk Rasa

Dalam serangan tersebut, dilaporkan sedikitnya ada 8 orang tewas akibat aksi militer Israel itu.

Dilansir dari Al-Jazeera pada Senin (20/11/2023), dikabarkan ada dua dokter di rumah sakit itu yang luka-luka akibat serangan yang berulang-ulang. Media lokal juga mengungkapkan kepada Al-Jazeera bahwa Rumah Sakit itu memang menjadi target serangan Israel.

Milisi Iran Gempur Haifa dengan Rudal , Kota Terbesar Ketiga Israel dalam Ancaman Serius!

Staf rumah sakit itu juga meminta bantuan kepada lembaga Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) dan Palang Merah di tengah situasi genting tersebut.

Kantor berita Palestina, WAFA, seperti dikutip The National News, melaporkan serangan Israel terhadap RS Indonesia telah memicu kerusakan pada bagian bedah rumah sakit itu.

Timnas Indonesia U-23 dalam Tren Positif, Erick Thohir Tegaskan Ini pada Al-Jazeera

WAFA juga melaporkan bahwa rumah sakit digempur dengan peluru artileri dan rudal. Menurut laporan tersebut, tentara Israel menembaki siapapun yang ada di depan pintu rumah sakit.

Pengeboman, menurut WAFA, disebut mengenai bagian bedah khusus wanita dan melukai para dokter yang sedang melakukan operasi.

Halaman Selanjutnya
img_title