Nasib Tentara Wanita Militer Israel Mati Jadi Tumbal

Tentara Wanita Israel
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Terkuak fakta terkait bagaimana komando Pasukan Pertahanan Israel (IDF) memperlakukan para tentara wanita, terutama dalam konforntasi bersenjata dengan kelompok Hamas Palestina.

Pantas Dukung Israel, Joe Biden Blak-blakan Ngaku Zionis

VIVA Militer melaporkan dalam berita sebelumnya, sejumlah tentara wanita Israel yang identitas dan kesatuannya dirahasiakan, membeberkan isu seksisme yang nyata di tubuh pasukan zionis. Seorang tentara wanita Israel mengatakan sebelum serangan Hamas Palestina pada 7 Oktober 2023, ia dan rekan-rekannya telah memberikan peringatan dalam laporan yang diserahkan ke komando atas.

Laporan itu berdasarkan hasil observasi di lapangan, usai para tentara wanita Israel itu melihat peningkatan aktivitas militer kelompok Hamas Palestina.

Gawat! Presiden Argentina Minta Masjid Al-Aqsa Dibongkar dan Diganti Kuil Ketiga Yahudi

Tentara Wanita Israel

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews

Ternyata, laporan tersebut tidak dianggap penting oleh komando militer Israel. Mengingat, pasukam yang menyerahkannya berasal dari unit yang seluruhnya beranggotakan tentara wanita Israel.

Berani, Fedi Nuril Tanya Impor Senjata dari Israel pada Menhan Prabowo Subianto

Tentara Wanita Israel

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews

"Ini adalah unit yang seluruhnya terdiri dari gadis-gadis muda dan komandan perempuan muda," ucap seorang tentara wanita Israel yang identitasnya dirahasiakan. 

Halaman Selanjutnya
img_title