Permudah Distribusi Produk, PT. Goopo Inovasi Indonesia Teken Kerjasama dengan PT. Pos Indonesia

PT Goopo Inovasi Indonesia dan PT Pos Indonesia jalin kerjasama
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Dalam rangka mewujudkan visi dan misnya, PT Goopo Inovasi Indonesia menjalin kerkasama dengan PT. Pos Indonesia (Persero). Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman diantara kedua belah pihak.

Bantuan PKH dan Tambahan Cair Mei 2024: Cek Bank dan PT Pos Anda!

Penandatanganan tersebut dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT. Pos Indonesia (Persero), Faizal Rochmad Djoemadi dan CEO PT. Goopo Inovasi Indonesia (Goopo), Arya Wicaksana.

PT Goopo Inovasi Indonesia dan PT Pos Indonesia jalin kerjasama

Photo :
  • viva.co.id
Segera Daftar, Beasiswa Ikatan Dinas Pos Indonesia ULBI Berakhir 29 Februari 2024

Acara peresmian kerjasama keduanya pun nampak khidmat dengan tujuan Pemanfaatan Jasa dan Potensi yang dimiliki Goopo dan PT. Pos Indonesia (Persero).

Acara yang berlangsung pada hari Rabu, 5 April 2023 di Pos Bloc Jakarta, Gedung Filateli, Jakarta Pusat itu dihadiri oleh Para Dewan Direksi dan jajaran Manajerial kedua belah pihak.

PosIND Gandeng PPA Kejaksaan RI Genjot Pemulihan dan Optimalisasi Aset Negara

Tidak hanya itu, acara tersebut juga dihadiri juga oleh tamu kehormatan Irjen Pol (Purn.) Drs. Sidarto Danusubroto, S.H. Ia merupakan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia.

Sebagai platform digital dalam bidang peternakan, PT Goopo Inovasi Indonesia secara konsisten mendukung program ketahanan pangan nasional dengan inovasi yang mengintegrasikan seluruh stakeholder (masyarakat, peternak plasma, retailer hasil ternak, dan stakeholder lainnya) dalam bentuk ekosistem yang saling menguatkan.

Halaman Selanjutnya
img_title